Foto desain rumah sederhana minimalis 2 lantai tapi mewah dan murah

Foto desain rumah sederhana minimalis 2 lantai tapi mewah dan murah. Rumah sederhana 2 lantai merupakan rumah yang di idamkan banyak orang. kebutuhan orang-orang perumahan di kota bertambah meningkat, oleh sebab itu pemerintah melakukan upaya agar  memenuhi kebutuhan rumah bagi orang-orang yang mempunyai penghasilan mencukupi . Pemenuhan kebutuhan tersebut yaitu salah satunya dengan melakukan pengadaan Rumah Sederhana 2 lantai .

Walaupun  direkomendasikan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, tetapi rumah sederhana 2 lantai seharusnya layak, terjangkau, memenuhi persyaratan kesehatan, keamanan dan kenyamanan serta berwawasan lingkungan hidup. Tujuannya yaitu mendapatkan / memperoleh hubungan antar aspek-aspek kepuasan bagi  konsumen rumah sederhana  lantai 2 yang berwawasan lingkungan serta mengetahui tingkat kepuasan pengembang dan konsumen terhadap desain rumah sederhana yang dikembangkan menjadi perumahan yang berwawasan lingkungan.

Tingkat keinginan & kemauan konsumen terhadap rumah sederhana lantai 2 (dua) yang dikembangkan menjadi rumah sederhana berlantai 2 yang berwawasan lingkungan  hidup menyatakan sebaiknya pengembang dalam memilih lokasi perumahan walaupun berada dipinggir kota, harus masih tetap mempertimbangkan lokasi perumahan dekat  sarana pendidikan maupun kesehatan.

 Sedangkan mengenai keamanan lingkungaan serta  kenyamanan lingkungan, kepemilikan rumah maupun kreativitas pemilik rumah, bisa dikatakan dikatakan telah memuaskan konsumen dan pelanggan, serta diharapkan pengembang benar-benar mampu mempertahankan kepuasan konsumen dan pelanggan pada aspek-aspek tersebut sehingga bisa mampu dikatakan Rumah Sederhana 2 Lantai.
Rumah Sederhana 2 Lantai
Pilihan desain lain Foto desain rumah sederhana minimalis 2 lantai tapi mewah dan murah yang bisa kalian lihat

Rumah Sederhana 2 Lantai
Back To Top