Desain Rumah Sederhana Modern

Desain Rumah Sederhana Modern.

Desain rumah sederhana  modern mempunyai ciri khusus dari yang lainnya. Hadir beragam sekali gambar yang dapat dijadikan referensi untuk suatu desain rumah Simpel . Akan tetapi, tidak berlimpah yang tahu apa itu konsep rumah yg sederhana. Padahal, makna dari konsep rumah sederhana harus diketahui buat memastikan bahwa vila yang didesain betul-betul memiliki desain simple, tidak hanya ikut-ikutan. Oleh dikarenakan itu, maksud desain rumah sederhana harus diketahui.

Paling tidak ada dua sudut pandang mesti dijelaskan terlebih dahulu sebelum mendefinisikan apa itu konsep rumah biasa, yaitu sudut pandang eksternal dan internal. Dari segi eksternal, rumah yang memiliki desain biasa memiliki bentuk beserta garis geometris yang tegas. Garis jadi elemen dominan pada desain rumah sederhana. Rata-rata, garis vertikal & garis horizontal mendominasi sisi outdoor tempat tinggal dengan desain sederhana. Selain itu, garis vertikal dan horizontal tersebut sering diulang.

Selain ini, kesan lebar juga terlihat dari luar. Sebenarnya, vila biasa biasanya dibangun di atas lahan yang tidak kelewat luas. Akan tetapi, dengan banyak option seperti bentuk jendela yang melebar memberi kesan bahwa rumah nampak sangat luas dari luar. Tidak cuman itu. Penghuni juga akan merasakan kelonggaran di dalam vila karena hampir seluruh area di dalam ruangan mendapatkan cahaya matahari. Dari bagian atas, atap rumah tersebut rata-rata berbentuk datar atau setidaknya hampir datar. Hal ini diakibatkan rumah sederhana lebih menekankan pada kesederhanaan.

Dari sisi internal, apa itu konsep rumah sederhana bisa dijelaskan melampaui dua hal. Yang pertama, ornamen internal yang tidak terlalu sukar. Hampir keseluruhan desain rumah simpel tidak dilengkapi dengan ornamen pahatan. Yang kedua adalah ruang yang terlihat terbuka. Satu hal menjadi ciri khas dari desain rumah biasa adalah tidak adanya beragam sekat antara ruang satu dengan ruang lain. 

Lazimnya, sekat antar ruang hanya berupa furniture yang sewaktu-waktu bisa dipindah. Selain ini, sekat tidak 100 persen menghalangi pandangan seseorang dari ruang satu dengan ruang yang lain. Secara singkat, apa itu konsep tempat tinggal sederhana mampu dibilang sebagai konsep rumah yang tidak terlalu sukar yang menekankan pada kedamaian untuk penghuni.Desain Rumah Sederhana Modern seperti yang tertera diatas.
Gambar 1


Desain Rumah Sederhana Modern

Gambar 2

Desain Rumah Sederhana Modern
Gambar 3


Desain Rumah Sederhana Modern

Gambar 4

Desain Rumah Sederhana Modern


Back To Top